Selamat datang di Blog Kezia versi Dua. Blog ini berisi tampilan contoh-contoh yang ada di dalam buku "Membuat Blog dengan Blogspot - Lanjutan" yang diterbitkan oleh PT. Elex Media Komputindo, Jakarta. Dengan pembahasan yang praktis dan terstruktur, diharapkan dapat semakin membantu masyarakat dalam memahami dan menguasai penggunaan Blog untuk aktivitas masing-masing.

Senin, Desember 31

Buku Baru

Add to cart

Dari berbagai penyedia Blog gratis yang ada di internet, Blogspot.com atau Blogger.com merupakan pilihan sebagian besar pengguna Blog saat ini. Disamping persediaan desain yang cukup banyak dan rata-rata menarik, pengaturan tampilannya cukup mudah dilakukan. Bahkan penambahan asesoris yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan dapat dengan mudah ditambahkan ke dalam desain, tanpa pemrograman sekalipun.

Karena itu, Blogspot sangat cocok untuk pemula sekalipun yang ingin memiliki dan membuat situs Blog secara mudah. Buku ini akan membahas secara lengkap tahapan pembuatan Blog, dari pendaftaran sampai dengan modifikasi tampilan. Modifikasi tampilan juga tidak terbatas pada koleksi desain yang disediakan oleh Blogspot, tetapi juga dari situs lain yang lebih kaya animasi.

Anda juga dapat menambahkan asesoris tambahan ke dalam tampilan blog Shoutbox atau kotak komentar, Web Counter untuk menghitung pengunjung, Jam, Kalender, Info Cuaca, dan tampilan Video. Dengan begitu tampilan blog akan menjadi lebih indah, fungsional, dan semarak. Bahkan pada bab terakhir Anda dapat membuat situs blog menjadi dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris, tanpa pemrograman sedikitpun.

2 komentar:

Amalia Aswin mengatakan...

Pak, saya telah baca buku karya anda.nah saya bingung..dan saya juga ingin mempunyai blog seperti bapak, bagaimana caranya membikin tampilan seperti blog bapak yg paling atas..mohon di balasnya di blog saya saja amel6b-jb.blogspot.com

Amalia Aswin mengatakan...

Tampilan blog yg ada tulisannya. Kezia dan foto bapak dan istri dan anak bapak..