Selamat datang di Blog Kezia versi Dua. Blog ini berisi tampilan contoh-contoh yang ada di dalam buku "Membuat Blog dengan Blogspot - Lanjutan" yang diterbitkan oleh PT. Elex Media Komputindo, Jakarta. Dengan pembahasan yang praktis dan terstruktur, diharapkan dapat semakin membantu masyarakat dalam memahami dan menguasai penggunaan Blog untuk aktivitas masing-masing.

Kamis, Desember 27

Selamat Datang di Kezia v2

Halo pembaca,

Selamat Datang di Blog Kezia versi yang Kedua. Blog ini dibuat karena permintaan pembaca yang menginginkan tutorial lanjutan dari Buku Membuat Blog dengan Blogspot. Saat ini Kezia sudah berusia lebih dari 6 bulan. Foto disamping merupakan foto Kezia bersama papa dan mama pada usia 6 bulan.
Hehehe... aku cakep bukan? Kata papa, aku adalah anak yang cantik dan pintar. Hobyku minum susu, makan bubur, tidur, dan main laptop hehehe :-)
Gigiku sudah keluar dua dan aku mulai belajar merangkak.. Hehe agak susah sih sebetulnya. Tapi aku harus pantang menyerah... Karena aku punya target sudah bisa berjalan, berlari, dan bicara pada usia satu tahun :-)) wakakakakakaka....

Tidak ada komentar: